Sunday, February 21, 2010

Nambal Gigi



Uh dasar udah oma-oma. Makan keripik singkong aja pada nyangkut-nyangkut di sela-sela gigi. Aduhh… ini apaan siyhhh ga enak banget banget deh nyangkutnya sampe hampir melukai gusikyuu. Bentar ambil tusuk gigi dulu. Aku butuh pelepasann!

Ctar.

Anjrit. Whad hepen nekkk… Aaaaaa. Ternyata geraham atasnya…. Bocel!! OMG. Kudu telpon dokter gigi… Gigi eike yang satu itu, ilang 2/3 bagiannyaaaaa…. Aaaaaa (panic mode-On).

“Dokkk…. Gigi eikeh… bocell…. Aaaa…… Gimandra iniyy… Eke takut… Gimana kalo besok membusuk? Trus dimasukin kuman-kuman… Terus nanti kalo kanker mulut segala… Aduh amit-amitt… Ya oli… gimana dokter?”

“Eh, eh… Kenapa Zus? Adeknya Zus bogel? Atau mau ngajak nonton Andrea Bocelli tadi?”

“Ndas mu! Gigikyu Bocel! Bocel! Alias patah. Ini lagi panik tauk!”

“Lagian ini jam 3 pagi Zus, saya juga udah tidur, gimana mau denger yg bener jugak?” jawabnya jutek.

“Oh udah jam 3 ya? Hihi… Maap… Tadi eke baru nonton inpomersial itu siy hihi…Trus sembari ngemil kripik singkong. Uh sampe 2/3 setoples lho dok, aku abisin. Enak banget deh agak2 pedes gimanaaaa gitu. Oh iya, terus di tv tadi itu lagi seru lho dok, ada korset yang "konon" bisa menambah tinggi 50 sentih katanya hihi, jadi ga sadar kalo udah malem… Maap ya dok… Kalo besok saya kesana gimana sayang?”

“Sayang, sayang, darimane? Bisa digorok gue ma bini gue! Ya udah, besok jam 11 ya!”

“Iy dokter, ntar saya cakar lho kalo galak2… Baiklah besok jam… Dok? Dok?”

Iyh sadis. Masak eke ditutup ditengah pembicaraan hott.

Besoknya dengan ramah saya di suruh buka baju di ruang prakteknya. Maksudnya biar gak basah sih (damn). Daripada kena muncratan ledeng yang keluar dari perkakas bor itu. Terus dikasi tatakan makan, kayaknya bekas punya bayinya dia deh, secara ada tulisan “I Hati Mommy” gitu. Ih, ga sopan deh. Ini udah bersih belum tatakan handuk ini ya? Jangan-jangan masih ada bekas muntaber-nya disituw. Iyuh.

Syukurlah ternyata gak harus cabut gigi. Dibikinin tambelan aja masih bisa katanya. Lalu tiba-tiba: Cling. Foto asli gigi bolong itu muncul di layar depan saya.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi bersih-bersih. Di sembur-sembur air gitu (eike bayangin kalo disembur-sembur di bawah sana enak kali ya? Geli-geli gimana gituwww).

“Gini gak sakit?”

“Engga Dok.”

Abis itu dicungkil-cungkil dengan sebuah tongkat kecil yang berujung seperti kail pancingan. Untungnya kailnya ga segede punya Kapten Hook yang temennya Piterpan ituw. Dibersihkan dari pecahan-pecahan gigi, sisa-sisa nasi goreng, sayur bayem, tauge, ikan asin dan teman-temannya itu lah.

“Gini gak sakit?”

“Engga Dok.”

Dilanjutkan dengan dibor-bor dengan suara yang bikin nyeri telinga ini. Lebih dibersihkan secara menyeluruh kali ya. Biar cantik gapapa deh ya, pusing-pusing dikit. Nguing-nguing.

“Gini gak sakit?”

“Engga Dok.”

Dalem hati, “Udah deh eike orangnya ga gampang sekong nek. Secara ya, kalo mau jadi binan, emang kudu tahan banting. Ga semua orang kan barangnya standard ya nek? Sometimes ada yang gedongan, sometimes ada yang gemuk, sometimes ada yang ekstra puanjanggg, uh, sampe ada yang botol aqua 300 mili malah lebarnya khan? Jadi kita-kita ini udah tahan bantingan Dok! Sante aja deh.”

Terus eike disuru buka mulut lebar-lebar. Sembari si dokter bikinin tambalan di atas gigi yang rusak itu. Dibentuk-bentuk biar cantik, biar mirip sama gigi aslinya gitu katanya. Lama bener deh ih. Liur rasanya sampe membludak di mulut inih. Ya normallah, kan buat dia gigi yang sempurna adalah hasil karya seni tertinggi baginya.

“Udah sana kumur”

Grrggrrgrlll.. Cuih cuih.

“Terus buka lagi mulutnya!”

Skarang di poles lagi pake alat yang kayak bor tadi. Di pahat biar cantik, biar sempurna.

“Terus gak pegel nganga gini dari tadi?”

“Engga. Gog….” Jawabku sebisanya dengan mulut menganga.

Dalam hati, “Nek elo sih dasar laki-laki hetero, belum tau rasanya kalo disuru oral lama banged. Ga keluar-keluar. Sampe pegel ini rahang rasanya. Kalo gue uler mah gampang, tinggal bongkar pasang rahang, terus telen semuanya, Mak jleb. Lha eike kan gini-gini tetep manusiah. Harus tahan pegel. Demi memuaskan hasrat lelaki-lekaki itu. Jadi dok, saran saya, sante aja deh.”

Cling. Gigi baru eke langsung dong terpasang di panel sebelahnya yang tadi dalam monitor.

“Wah dah cantik Dok! Makasih loch….”

“Oh pastinya dong Zus!”

“Ini foto bisa di imel ke saya gak siy Dok?”

“Buat apaan?”



“Buat update facebook!”


Gambar merupakan properti dari Ilustrasi Lady Gagap © 2010

No comments:

Post a Comment