Friday, January 15, 2010

Mengejar Mas-Mas



Entah kenapa gue ini suka aneh sendiri. Kalo pacaran maunya nyari yang sepadan, berwibawa, ga malu-maluin, dsb, dst. Tapi sejujurnya gue ini simple banget. Gue sukanya sama mas-mas. Yang polos, penuh dengan kesederhanaan, yang jujur maunya apa. Tanpa tedeng aling-aling, tanpa drama-drama-an.

Waktu itu ga sengaja deh buka satu forum yang dah lama banged gak gue kunjungin. Kebetulan disana ada message yang lucu, yang sampai bikin gue kesian sama penulisnya, secara dibantai-bantai sama member-member yang lain.

Kira-kira pesannya berbunyi gini:

“Gue suka sama bulu ketek dan bulu j3mb@t yang lebat. Ada gak yg kayak gini disini?”

Pesan sederhana itu ditimpali dengan berbagai celotehan. Ada yang mendukung (misal: nah yang kayak gini unik nih gak standard permintaannya). Namun banyak bener yang mencela. Mulai dari gak “cantik”, gak higienis, bisa dikepang-lah, menyimpan kutu, bau lah, jorok, bla-bla, sampai ada yang bawa-bawa pesan religius segala. Ya sutra lah ya nek, secara elo pada juga binan semuanyah, pada mau ngikutin aturan religius yang gimana sih? Balik dulu ke fitrah, ke cewek lu, ke istri lu, baru ceramah.

Ya namanya kesukaan orang kan beda-beda. Kok situ maksa?

Tapi gue suka pesan sederhana tadi. Selain karena emang fetish gue sama dengan orang ini, sapa tau aja ada mas-mas ganteng dibalik pesan tersebut!

Dan ternyata dia memang ganteng. Gak terlalu mas-mas sih. Secara kerjaannya di kantor ber-ac, nongkrong depan komputer, ngurusin keuangan perusahaan itu. Tapi menariknya dia menulis pesan balesan: “Iya gue sendiri juga ga pernah dicukur2 kok!” Hmm. Sangat menarik.

Eh pas terkuak ternyata biasa aja. Gak gondrong-gondrong amat. Jadi pelajarannya adalah: Next time, pastikan dia tau bedanya yang gondrong atau emang ga tlalu berbulu aja pada dasarnya (walaupun konon “gak pernah dicukur2” katanya). Udah gitu bulketnya juga biasa aja. Hayahh.

Terus buka-bukaan dong Lady G di depan dia. Tara….

Emang sengaja persiapan bakal ketemu diana ini, Lady G sementara gak pake cukuran. Apa adanya ajwa. Atas-bawah lebats pokoknya deh. Manstab sesuai dengan keinginan dia. Skarang waktunya penerimaan formulir adorasi dibuka.

Atau setidaknya itu harapan gue.

Mas yang ngakunya demen bulu-buluan tadi ternyata cuman gitu aja. Intinya langsung ke ewe. Mak bles. Bagusnya diana lumayan enak lah, lebih baik dari dugaan bakal “ancur” seperti yang ada di benak gue. Malah better bisa timing perfectly biar kita bedua bisa dapet orgasme dalam waktu yang bersamaan, Keren kan?

Iya keren.

Kalo berlangsung lebih dari lima menit ya. Abis gue bersih-bersih kirain ada ronde kedua. Ternyata dia udah siap gerak baju komplit. Bawa kunci motor. Siap nganterin gue balik ke pom bensin.

Tempat biasa Lady G narik pelanggan.



Gambar didapatkan dari Jakarta Daily Photo © 2010

No comments:

Post a Comment