Sunday, January 17, 2010

Tujuh Bulanan



Ah akhirnya hamilton juga pere yang satu ini. Kita udah nunggu setahun lebih untuk dapet ponakan akhirnya kesampaian juga moment yang indah ini. Beli-beli kado, dandan-dandan cantik, macet-macetpun sampe kita bela-belain untuk ke rumah Jeung Nindy di bilangan utara ibukota ini. Yah namanya ibu-ibu arisan, apalagi acaranya nujuh bulanan seperti ini.

Wah pada cantik-cantik semua pake kebaya dan jarik. Yang laki juga pada rapih-rapih pake batik. Sementara gue asik-asik aja stand-by di meja snacks: Kalo udah ada lemper, risoles, sama kue sus, laki manapun ga bakalan bisa mengganggu gugat perhatian eke.

Sampe Mpok Minah nyenggol-nyenggol bahu kekar eke:

“Neng, ntuh ada lekong yg dari tadi senyum-senyum ke arah jij!”

“Mandra nek?” perlahan gue nengok dong pastinya.

Ah ternyata biasa aja.

“Ya sutra la ya nek, sapa tau baik orangnya. Yuk mawar eke panggilin?” tanya Minah.

“Ga usah nek, biarin ajwa. Lagian abis ini eke masih mau menyerbu meja es teler”

Ga nyesel deh dan emang ternyata enak banget ini es teler yang disediain empunya rumah . Disruput-sruput pas panas-panas gini diluar.

“Gimana es –nya enak?” tiba-tiba ada suara laki ngagetin gue.

“Hmm. Iya enak lumayan, mau-mau?” bales gue terkejut. Ternyata diana, si laki batik “biasa aja” tadi.

Setelah ngobrol-ngobrol ternyata dia adalah temen kantor lakinya Nindy. Asalnya dari Nias. Katanya dia suka bĂȘte kalo dibilang Batak-Nias mentang-mentang dia gede di Medan. “Nias kan suku tersendiri, culturenya juga beda” Gue cuman manggut-manggut aja, ga perdulian gitu deh, sembari nelen kroket satu lagi.

“Eh aku suka deh sama yang sintal-sintal kayak kamu ini” potongnya.

“Maksud eloh, gue gendut gitu?” Lady G mulai memanas.

“Bukan, kamu pasti hot banget deh kalo di ranjang…” sembari meletakkan tangannya di atas jarik gue. Pinter juga dia ngomong. Rayuan yang pas untuk membuka gerbang ke-pecun-an gue.

Acara tujuh bulanan yang selanjutnya sakseis membawa gue ke kost-kost-an diana pada akhirnya.

“Gosh, ternyata kamu gede banget ya… Pelan-pelan ya udah lama engga nih…” gue perez-perezin lah tentuniah. Lekong paling gampang disodorin ego, apalagi soal kentinya sendiri heheheh.

Tapi beneran deh. Lady G sebenernya ga suka yg gedongan, sakit tau. Malah terkadang jadi trauma. Tapi ya secara di back ground radio lagi diputer: “Aint no Mountain high enough… Aint no river wide enough… Aint no ocean deep enough…” jadilah Lady G ini tambah bersemangat tentunya. Tertantang.

Butuh beberapa menit sampe bles tuntas bablas kabeh bisa masup semua. Sampai nempel ini patra ke bebuluannya. Nyerinya sperti mau melahirkan. (Sok tau deh ah). Mending buat Jeung Nindy aja, yang emang bntar lagi mau melahirkan.

Tapi ternyata emang ada satu kelebihan para gedongan ini yang tinta dimiliki pria-pria standard lainnya ya. Ada perasaan penuh. Terpenuhi. Tercukupi. (atau malah terlebarkan?). Apalagi kalo dia ini emang great lover. Perasaan penuh yang menohok sampai ke ubun-ubun. Ada sebuah kebanggaan tersendiri bisa mendaki gunung sampai ke puncaknya.

Setelah selesai Lady G benar-benar terpuaskan bok. Sampe rasanya aman, nyaman, dan damai (smile). Lady G bisa focus sama kerjaan dan project-project lainnya dengan khusuk. Sampe malah ga kepikiran untuk ewi lagi sama sekali.

Tau-tau dua minggu sudah lewat. Masih terasakan rasa puas itu, rasa penuh itu.

Dan kemudian dia telpon. Nagih lagi.




Gambar didapatkan dari Sexy Chef © 2010

No comments:

Post a Comment