Monday, January 18, 2010

Tokek - Agak Males Sih Sebenarnya



“Wah yang pas untuk cewek jadi-jadian kayak elo sih emang yang udah berumur dan berkedudukan kali Jeung!” tau-tau saja teman rumpi gue menimpali.

Ih kesannya gue cewek matre apa. Sebagai wanita karir gue nda merasa perlu dibiayai pria manapun juga, apalagi disuru jadi wanita simpanan. Ogah. Tapi yang menarik di simak dari percakapan sebelumnya adalah sebuah fakta bahwa: Memang susah menemukan pasangan yang serasi. Apalagi gue sebagai Lady Gagap emang banyak maunya, harus gini lah, harus gitu lah.

Dari semua daftar harus gono-gini yang kesannya pernah ada publikasinya itu, nampaknya gue harus memutuskan kriteria apa sih yang paling penting dalam hubungan yang gue idam-idamkan.

“Maksimal 3 ya nek!” balas ibu-ibu arisan yang satu lagi.

Hmm. Susah juga ya cuma boleh tiga.

Okelah eke coba:

· Aura pemimpin sejati. Ndak hanya dari luarnya, tapi dalemnya juga.

· Orang yang gak banyak beban dari masa lalu. Bisa berdamai dengan diri dan masalah-masalahnya. Apalagi bisa banyak membantu mereka-mereka yang membutuhkan.

· Kalo mau ngaku top, ya gak cuma di ranjang doang lah. Di kamar top tapi kepribadian pere banget (agak males sih sebenernya).

“Satu lagi dunggg…” gue minta tambahan.

“Okelahh” jawab mereka serempak

“Tetep harus lucu dan menggairahkan dong haha kalo engga gimana eke bisa ON sama diana?”

Dari percakapan itu muncullah titah Jeung Yuni untuk memulai perjalanan gue mencari sorang gadun. Seseorang yang sudah berumur dan sudah berkedudukan (kalo bisa).

Akhirnya nemuin satu. The first gadun ever nih.

Usia 40 sekian, pekerjaan stabil, tapi sudah beristri (agak males sih sebenernya).

Chatting di mulai sampai nda kerasa udah pagi-pagi buta. Endingnya minta gue pergi ke tempat perisitirahatannya pagi itu juga. Gue minta reschedule, dia bales: “Ah biasanya kalo di tunda, ndak bakal kesampaian”. Auranya negative (agak males sih sebenernya).

Tentunya gue tertantang dong untuk membuktikan bahwa diana ini salah. Ga sampe seminggu berselang gue bersedia menemuinya di sana.

Lucu juga diana ini, pikir gue. Berbulu loch. Ihihih. Heitsss!

Tokek

Akhirnya gue berhasil mencuri sebuah kesempatan untuk “orgasme” pribadi. Dengan harapan dia bakal segera menyelesaikan dirinya. Eh malah gue ditinggal email-emailan urusan kantor. Terus gue disuru liat tvOne, isinya orang-orang DPR pada berdebat urusan Bank Century.

To Kek… To Kek… To Kek…

Akhirnya gue berhasil memuaskan dia. Terus gue bersih-bersih dengan harapan dia segera mau bersih-bersih juga. Ternyata kembali sms-sms-an dengan pegawe kantornya.

To Kek… To Kek… To Kek…

Setelah berhasil gue paksa mandi, terus dia teteupp nek: Pake bajunya lamaaa banget dengan alesan kedinginan. Lha kalo kedinginan justru capcus kali ndak, pake baju. Gue ga ngerti jalan pikiran loe deh.

To Kek… To Kek… To Kek…

Udh selese pake baju, tetep balik lagi, beres-beres barangnya lama banget. Lha gue ga bole pulang duluan secara dia mau sekalian keluar.

To Kek… To Kek… To Kek…

Udahlah tokek di luar, stop ganggu gue knapa? Bete nih.

To Kek… To Kek… To Kek…

“Jam tanganmu bagus ya, buat aku boleh ga?” Enak aja!

To Kek… To Kek… To Kek…



Ga lama kemudian beberapa piagam langsung dong gue layangkan buat si Mr. Bulu ini.


The worst kisser ever

Kalo ciuman mbok ngasih kesempatan pasangannya untuk bernafas, apalagi kalo ada sedikit aroma tidak menyegarkan ya.

The most boring person I’ve ever been with

Semuanya lamaaa banget dan selowww. Sampe gue terngantuk-ngantuk. Dengan permainan membosankan dan super-monoton. Sukanya cuman netek, mana ga enak pula! Terus kalo gue mau ngaso malah gue ditindih jadi ga bisa nafas lagi. Over and over again. Ga ada gaya lain apa yah! Cape dech.

The most lebay (dan ga penting) person you don’t wanna end up with.

Dikit-dikit nanya dua hal: “Enak?” “Suka ngga?” Insecure banget sih. Imagine mukalu di masukin ke keteknya terus dia nanya: “Enak?” “Suka ngga?”. Do you even need to answer that? Ga lama kemudian: “Wah kalo aku ketagihan gimana?”. Well clearly, gue ga ketagihan sama sekali (agak males sih sebenernya). Wong suka aja enggak. Belum lagi: “Ini buat kamu ya? Ini buat kamu ya?” Eww, apakah kalimat-kalimat itu seharusnya bisa membuat gue horny? Kayaknya ndak deh.

The most dramaqueen gadun

Eh besoknya dia sms lagi: “Aku ketagihan, main sini lagi yuk.” Secara eke lagi sekong juga ya nek, ai bales aja: “Lagi sakit mas, kapan2 aja lah ya”. Balesan dia gak banget: “Masak kemaren baru main skarang dah sakit?”. Marahlah gue: “Lu negative banget sih jadi orang. Ya namanya orang sakit kan bisa aja. Kemaren keujanan dan kecapean. Udah ah males gue”. Untungnya dia diem abis itu.


Ya smoga aja dia gak menjadi perwakilan semua gadun ya. Satu dari seribu mungkin. Kalo gue disuru ketemu yang seperti ini lagi… -agak males sih sebenernya.







Gambar didapatkan dari Lizzard Lounge
© 2010

No comments:

Post a Comment